Anime

Rekomendasi Daftar Karakter Anime “Gue Banget”

Di zaman sekarang ini, sudah mulai banyak dan berkembangnya penikmat anime dan juga manga. Salah satunya ialah penikmat anime dengan karakter “Gue Banget”, bagi para penikmat anime mungkin sedikit kebingungan dengan istilah anime gue banget.

Apa sih yang dimaksud dengan karakter anime gue banget ? Bagi beberapa wibu memang akan menyukai beberapa karakter dibawah ini, dikarenakan sifat di dalam karakter anime yang dianggap sama dengan dirinya.

Salah satu ciri dari karakter anime gue banget ialah pendiam, agak apatis atau bisa dibilang nolep, cermat, terutama sangat tampan mirip dengan diri mereka. Ya, mungkin sedikit menjijikan bagi sebagian orang. kawkawkaw

Lalu siapa aja dan dari anime aja sih karakter “Gue Banget” ?

Tenang Ota-kun akan memberikan beberapa daftar rekomendasi anime dengan karakter gue banget :

Daftar Karakter Gue Banget

sedikit informasi tambahan, beberapa karakter di bawah ini dianggap memiliki kesamaan dengan para penikmatnya. Salah satunya sifat, karakteristik, dan mungkin rupa, Oh satu lagi yaitu rata-rata dikelilingi oleh heroin yang mustahil untuk anda dapatkan. . . T.T

Sakuta Azusagawa


Karakter utama atau MC dari anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai, dengan skor anime yang cukup tinggi. Akan tetapi tingkat ke gue bangetnya mungkin sedikit lebih rendah dari karakter lainnya.

Dengan sifat yang tenang, dan tidak akan terganggu akan omongan orang lain. Sakuta merupakan seseorang yang bisa dibilang sangat nolep, ya salah satu ciri dari “GUE BANGET”, tapi kenolepannya dikarenakan sindrom yang dideritanya yaitu sindrom pubertas.

Kenolepannya dimulai ketika tersebarnya info bahwa Sakuta pernah membuat salah satu temannya masuk ke rumah sakit. Walaupun aslinya bahwa dia sendiri yang masuk ke rumah sakit, dengan sfat yang sangat cuek, dia pun tetap menjalankan hari-harinya secara tenang.

Sakuta merupakan seorang pria yang sangat baik, membantu masalah orang lain, bahkan dia tidak segan mengutarakan perasaannya walaupun sedikit mesum. Bahkan dia pernah nembak kakak kelas dengan sangat keras, bahkan sampai didengar satu sekolah ( yah, gak gue banget kan ? ).

Tapi tenang, anime ini sangatlah cocok bagi kalian yang ingin melangkah keluar dari kehidupan nolep. Quote yang gue banget dari Sakuta :

“I don’t mind if I only had one person. Even if the whole world hated me, I could keep living if that person needed me.” – Sakuta Azusagawa

Houtarou Oreki


Daftar kedua ialah karakter yang sama dengan Admin Ota-kun. . . Hehe

Taraaa. . . Oreki Houtarou MC dari anime Hyouka, seseorang yang memiliki kepribadian pemalas dan lebih memilih menghemat tenaga.

Singkat cerita, Oreki dipaksa oleh sang kakak untuk memasuki klub Sastra bekas kakaknya. Dikarenakan jika tahun itu tidak ada siswa yang masuk, akan dihilangkannya klub Sastra.

Walaupun bisa dibilang akademiknya sangatlah rata-rata, Oreki mampu memecahkan sebuah beberapa dari misteri di sekolahnya. Walaupun dalam pemecahan misteri tersebut dibutuhkannya sifat memaksa dari Chitanda Eru, dengan kata-kata favoritnya adalah “watashi kininarimasu”.

Dengan sifat asli yang sangat suka menyendiri dan juga bermalas-malasan, tapi sangat pintar dan dikelilingi oleh teman-teman yang asyik. Karakter ini masuk ke daftar Gue Banget.

“If I don’t have to do it, I won’t. If I have to do it, I’ll make it quick.” – Houtarou Oreki

Hachiman Hikigaya


Salah satu karakter dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru atau biasa dikenal dengan Oregairu. Dengan berakhirnya musim ketiganya, anime ini sangat memberikan beberapa perbedaan pemikiran dari pecinta karakter anime Gue banget.

Dengan sifat seorang no life, anti-sosial, pendiam, penyendiri, pesimis, sinis dan bahkan dibenci dari beberapa teman sekelasnya. Dia lebih memberikan kesan “Gak usah deketin gue, gue ini bisa kok sendirian”.

Akan tetapi, si Hachiman ini memiliki kecerdasan dan logika yang sedikit aneh. Dia mampu membereskan masalah orang lain, bahkan sebuah masalah yang melibatkan perasaan seseorang. Akan tetapi, metode yang diambil untuk menyelesaikan masalah tersebut sangatlah dibenci beberapa orang.

Masuk ke dalam sebuah klub relawan bersama dengan dua teman perempuannya yaitu Yui dan Yukinoshita. Yang sering bertolak belakang dengan cara menyelesaikan masalah, contohnya hachiman yang lebih memilih menyelesaikan masalah orang lain dengan mengobarkan diri sendiri.

Ohya, info satu lagi, si Hachiman sangat trauma dengan cinta karena pas masa SMP dia tertolak oleh temannya, walaupun dia kira si perempuan menyukainya juga. XIXIXIIX

Quote dari si Hachiman Hikigaya :

“There are things that cannot be taken back. But the world will keep on spinning whether you laugh or you cry.” – Hikigaya Hachiman

Kiyotaka Ayanokouji


Awww, salah satu top of the top mungkin dari karakter “GUE BANGET”. Ayanokouji adalah karakter dari anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e atau biasa disebut Classroom of the Elite.

Dengan kepribadian yang bisa dibilang berbakat, cerdas, tidak mencolok, memiliki tubuh yang atletik, pendiam, penyendiri, dan penuh dengan misteri. Walaupun dia sangat akan terusik jika masa lalunya diungkit ungkit.

Salah satu keunikan karakter ini dibandingkan karakter gue banget lainnya ialah emosinya yang sulit dibaca, bahkan bisa dibilang tanpa ekspresi dan emosi. Dengan hal tersebut, Ayanokouji sering dianggap orang dengan sifat acuh tak acuh dan sulit untuk berbaur.

Singkat cerita, pada saat ujian masuk dalam sekolah elit, Ayanokouji dipercaya sengaja mendapatkan nilai setengah. Yang dimana didapatnya dari jawaban susah benar semua dan jawaban yang mudah dijawab salah semua. Karena hal tersebut dia ditempatkan ke dalam kelas paling bawah, atau kelas E.

Dengan sifat liciknya, dia dapat mengendalikan orang dari balik layar, dan sangat suka akan sifat bekerja di balik layar. Bahkan walaupun itu temannya sendiri, dia tidak akan segan untuk memanfaatkannya agar mencapai hasil yang diinginkan.

Quote Ayanokouji :

“I’ve never once thought of you as an ally. Not you. Not Kushida. Not Hirata. All people are nothing but tools. It doesn’t matter how its done. It doesn’t matter what needs to be sacrificed. In this world, winning is everything. As long as I win in the end…That’s all that matters.” – Kiyotaka Ayanokouji

Kesimpulan Anime Gue Banget

Yah mungkin hanya itu saja, jika ada anime dengan karakter “Gue Banget” lagi akan saya tambah.

So, tetap kunjungi website ini walaupun tidak ada kerjaan, atau sedang gabut. Dijamin jiwa wibu kalian akan datang atau akan kembali jika sudah lama hilang. Lalu jika anda memiliki pendapat lainnya dari karakter anime gue banget, silahkan isi di kolom komentar.

Admin Ota-kun sangat senang jika ada pembahasan tentang anime, xixixi. Terimakasih.

Leave a Comment